Catering Murah 0822-1112-3900 Daftar Harga Catering Terbaru di Jakarta | catering murah Daftar Harga Catering Terbaru di Jakarta ~ catering murah
Catering Murah | catering nasi box | catering murah dan enak | harga catering | catering nasi kotak | menu catering nasi kotak | Catering Murah Jakarta

Sabtu, 22 Juli 2017

Daftar Harga Catering Terbaru di Jakarta

Daftar Harga Catering Terbaru | Kami selalu meningkatkan pelayanan catering disetiap aspeknya tahun-demi tahun berdasarkan berbagai pengalaman di setiap perform kami dengan tujuan untuk memberikan kepuasan setiap catering servis kami untuk customer. Karena tahu bahwa hanya dengan cara itulah memuaskan pelanggan kami. Endes Catering tumbuh dan berkembang berdasarkan kepuasan customer di setiap event yang menginspirasi dan bahkan merekomendasikan servis kami untuk orang yang mereka kenal. Karena Catering kami terkenal dengan Slogan Catering Murah dan Enak di Jakarta
Endes Catering memberikan catering servis dengan harga yang berubah mengikuti harga kebutuhan pokok yang terjadi di pasaran.
Berikut ini Harga catering yang kami releasi untuk tahun 2017.

 Daftar Harga Catering Terbaru di Jakarta


Daftar Harga Catering Terbaru di Jakarta

Jasa catering di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Harga catering melayani wilayah jakarta yang terbagi menjadi 2 :

1. CATERING KOTA Jakarta

Seluruh wilayah yang berada di kota Jakarta

2. CATERING Tangerang

Seluruh wilayah yang berada di Tangerang Selatan Mencari jasa catering yang harganya murah, makanannya lezat / enak, bergizi tinggi, banyak vitamin, selalu disajikan dengan fresh / segar, diolah dengan baik oleh juru masak berpengalaman, tepat porsinya dan mantap penyajiannya.

Lihat menu NASI KOTAK JAKARTA dll di sini  atau SMS 0822-1112-3900

Layanan lengkap Harga Catering diantaranya adalah:

1. Catering Harian Nasi Box

Jasa Catering Menu Harian sajian Nasi Box / Kotak bagi Anda yang berada di Gedung Perkantoran,Rumah, Kost, Apartemen, Pabrik, Kawasan Industri.

2. Catering Harian Paket Keluarga

Jasa Catering Harian untuk keluarga yang berada di Komplex Perumahan, Kost, Apartemen, sajian dalam kemasan Box / Kotak Khusus.

3. Catering Acara Khusus

Jasa catering untuk Acara Selametan, Syukuran, Hajatan, Arisan, Pernikahan, Sunatan, Khitanan, Tujuh Bulanan, Pengajian, Corporate Gathering, Ulang Tahun, Acara Keluarga, Acara Resmi Perusahaan, Seminar, Training dll. Harga Catering Nasi Box bervariasi tergantung budget dan menu yang Anda pilih tersedia Mulai Harga Rp 15.000/Box

4. Catering Murah Nasi Tumpeng

Jasa Catering Nasi Tumpeng Kuning Komplit untuk pesanan Acara Syukuran, Ulang Tahun, Pernikahan. Tersedia Nasi Tumpeng dengan bentuk Kerucut, Undak Undak/Borobodur, Love, Tumpeng Mini dan Nasi Tumpeng Karakter.

5. Snack Box

Untuk mendukung setiap Acara yang Anda adakan, kami siap menyediakan Aneka Macam Kue/Snack yang dikemas dalam Kotak/Box dengan harga beragam Mulai Rp 7500/Box. Aneka Kue Jajan Pasar Tradisional Makanan Khas Indonesia Harga Murah juga tersedia Mulai Rp 1500/Kue.

6. Catering Murah Menu Prasmanan

Catering Menu Prasmanan tersedia bagi Anda yang akan mengadakan acara pesta atau juga dapat untuk mendukung Catering Harian di perusahaan yang memiliki banyak karyawan. Tersedia aneka Paket Catering Menu Prasmanan Menu Indonesia dengan Harga Mulai Rp 25.000/Pax. Harga Paket Menu Prasmanan sudah termasuk Dekorasi, Peralatan dan Pelayan / Waiter. Tersedia juga Prasmanan Menu Sunda, Menu Makanan Betawi, dan Menu Internasional dengan harga yang pastinya terjangkau.

7. Catering Coffee Break

Untuk Anda Instansi/Perusahaan yang sering mengadakan Rapat, Pertemuan, Corporate Gathering, Seminar, Training, Acara Resmi Perusahaan, Team kami siap menyediakan Paket Catering Coffee Break dengan harga terjangkau Mulai Rp 25.000/Pax. Harga Paket Catering Coffee Break tsb sudah termasuk Peralatan Katering dan Snack/Kue dsb.

8. Paket Pernikahan Murah Jakarta

Kami menyediakan catering untuk Aneka Paket Pernikahan dengan harga terjangkau :

Harga Catering Paket Pernikahan di Rumah :

  • Paket Pernikahan Rumah 200 Orang : Rp. 24.900.000
  • Paket Pernikahan Rumah 300 Orang : Rp. 29.900.000
  • Paket Pernikahan Rumah 600 Orang : Rp. 39.900.000
  • Paket Pernikahan Rumah 800 Orang : Rp. 54.900.000

Harga Paket Pernikahan di Gedung:

  • Paket Pernikahan Gedung 500 Orang : Rp. 49.900.000
  • Paket Pernikahan Gedung 600 Orang : Rp. 54.900.000
  • Paket Pernikahan Gedung 800 Orang : Rp. 59.900.000
  • Paket Pernikahan Gedung 1000 Orang : Rp. 64.900.000

9.Catering Menu Gubukan

Bila Anda mengadakan Pesta Pernikahan/Wedding/Perkawinan atau Acara Ulang Tahun tidak lengkap rasanya bila Menu Makanan yang disajikan tidak ada Menu Makanan tambahan berupa Menu Gubukan seperti Siomay, Martabak, Pempek, Sate Ayam, Sate Kambing, Es Podeng, dsb. Tersedia Aneka Menu Gubukan dengan harga murah, layanan sudah termasuk Peralatan Catering, Gubukan dan Pelayan.

10.Kue Tradisional Indonesia Warisan leluhur, Indonesia yang kaya dengan Warisan Kulinernya memiliki Aneka Kue Jajan Pasar Tradisional, layaknya Nasi Tumpeng yang disajikan dalam Tampah, Aneka Kue Jajan Pasar berukuran Mini disajikan dalam Tampah cocok disajikan sebagai Menu Pelengkap untuk mendukung setiap acara Anda. Harga Kue Tampah bervariasi tersedia Mulai Harga Rp 160.000


Kami adalah Layananan Jasa Catering yang memberikan layanan catering untuk kawasan sekitar jakarta. Kami juga menyediakan Menu Catering Package dengan biaya yang terjangkau dan rasa yang nikmat, seperti "Nasi Kotak" semua acara special, juga untuk acara-acara kusus seperti seminar, wisuda, selamatan,dll. Hubungi kami: 0822-1112-3900
atau anda bisa kunjungi untuk melihat menu lebih lengkap www.nasikotakjakarta.tk

Daftar Harga Catering Terbaru

Selain pilihan paket di atas juga ter sedia Catering Pernikahan Murah

Menikah memang menjadi momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Namun bukan berarti Anda harus menghambur-hamburkan uang untuk menggelar pesta pernikahan. Beberapa cara bisa dilakukan untuk menghemat budget pernikahan Anda. Salah satunya dengan memilih paket catering all in.


Hampir semua catering di Indonesia saat ini menawarkan paket pernikahan all in sudah termasuk dekorasi, rias dan busana, serta pembawa acara di resepsi pernikahan Anda. Paket pernikahan tersebut akan lebih efisien untuk para calon pengantin untuk menghemat biaya serta waktu. Bagi Anda yang ingin menikah hemat menggunakan paket all in di bawah Rp 60 juta, berikut enam pilihannya.

1. Endes catering

saat Pertama kali berdiri Endes Catering hanya fokus pesanana Nasi Kotak dan Aqiqoh. Akan tetapi saat ini Endes Catering juga menjadi catering rekomendasi untuk pernikahan hemat. Harga yang ditawarkan oleh Endes i Catering sebesar Rp 50 jutaan untuk paket 500 orang Bisa naik bisa turun tergantung pilihan menu bahan dasarnya. Berbeda dengan paket 1.000 orang yang ditawarkan dengan harga Rp 60 juta. Harga tersebut sudah termasuk menu makanan, dekorasi, rias dan busana, pemandu acara, dokumentasi, serta hiburan

2. Rizal's Catering

Rizal's Catering merupakan salah satu alternatif paket pernikahan all in murah. Harga yang ditawarkan untuk 600 orang Rp 35 jutaan sudah termasuk subsidi gedung, menu buffet, gubukan, dekorasi, rias dan busana, serta dokumentasi. Berbeda dengan yang untuk 800 orang ditawarkan dengan harga Rp 41 jutaan. Rizal's Catering terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

3. Amira Catering

Catering lainnya yang juga menawarkan paket all in pernikahan di bawah Rp 60 juta adalah Amira Catering. Harga yang ditawarkan berdasarkan situs resminya Rp 54 jutaan untuk 600 pax. Harga sudah termasuk subsidi gedung, menu makanan, rias dan busana, dokumentasi, serta dekorasi.

4. Naurah Catering

Naurah Catering juga menawarkan paket serupa seperti Amirah Catering dengan harga Rp 54 jutaan untuk 600 orang. Anda bisa menghubungi langsung melalui email maupun telepon. Kantor Naurah Catering berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

5. Chikal

Chikal juga menawarkan paket pernikahan hemat di bawah Rp 60 juta. Untuk paket 500 orang atau 250 undangan harganya RP 57 jutaan. Harga tersebut tertera di situs resmi Chikal. Harga sudah termasuk subsidi gedung, menu makanan, rias dan busana, dekorasi, serta dokumentasi

6. Purandewi Catering

Purandewi Catering juga menjadi catering rekomendasi untuk pernikahan hemat. Harga yang ditawarkan oleh Purandewi Catering sebesar Rp 41 juta untuk paket 500 orang. Berbeda dengan paket 1.000 orang yang ditawarkan dengan harga Rp 54 juta. Harga tersebut sudah termasuk menu makanan, dekorasi, rias dan busana, pemandu acara, dokumentasi, serta hiburan. Setiap paket juga memiliki bonus yang berbeda-beda. Anda juga bisa konsultasi dengan sang pemilik langsung karena Purandewi Catering tidak memiliki tim marketing langsung kepada pemiliknya, Naseh. Bila ingin tahu selengkapnya bisa melihat di situs resmi Purandewi Catering.
Tahukah anda Catering jakarta termurah ?

Di jakarta banyak sekali usaha catering bermunculan. Ada yang rumahan, hingga dari kalangan exklusif seperti Artis ataupun pejabat pemerintahan.
Usaha Catering di Jakarta cukup merambah dan cukup di minati oleh masyarakat. Karena simple, tidak repot dan cepat. Kesibukan warga Jakarta menuntut masyarakatnya lebih memilih sesuatu yang instan dan mudah. Salah satunya di dunia makanan, orang sudah jarang mau untuk memasak sendiri, akhirnya memakai jasa catering yg cukup dengan telp, transfer biaya, makanan di antar ke rumah untuk keluarga, acara atau catering pernikahan dan catering hajatan.
Jasa Catering di jakarta yang sudah terkenal salah satunya adalah Endes Catering. Usaha yang sudah berjalan bertahun-tahun ini melayani catering rumahan, catering pernikahan, jasa event dan bersangkutan dengan pernikahan dan sebagainya. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Endes Catering di Jakarta silahkan hubungi kontak yang telah tersedia dihalaman Kontak Kami. ini hanya sekedar gambaran Daftar Harga Catering Terbaru di Jakarta menurut versi kami.
Lokasi: Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

1 komentar:

  1. Sloty Casino Hotel Casino - Mapyro
    Search for Sloty Casino Hotel Casino locations in Maryland, 구미 출장마사지 WV, MD, and WV. Compare reviews and find 원주 출장안마 the best 천안 출장마사지 deal for your 안성 출장마사지 trip 서귀포 출장마사지 to WV.

    BalasHapus

Direktori

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Food

Entertainment

News

Recent Articles

Fashion

Technology

Technology

Famous Posts

Cari Blog Ini

Copyright © catering murah | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com